ECS LIVA Z Mini PC - Generasi Terbaru Mini PC Hemat Daya dengan Tenaga Luar Biasa



ECS Elitegroup, produsen terkemuka di dunia untuk produk Motherboard, Mini-PC, Notebook dan perangkat mobile lainnya , akan segera mengungkapkan LIVA Z Mini PC, komputer yang berfungsi penuh yang ukurannya hanya setelapak tangan. Ide utama dari peluncurannya mengambil gagasan bahwa LIVA Z sebagai komputer yang mudah dibawa, ringan, dan solusi hemat daya pada komputerisasi. Kinerja yang kuat dan fleksibel dalam pengupdateannya membuat LIVA Z sebagai pilihan berkualitas tinggi untuk alternatif desktop yang lengkap.




Generasi baru LIVA Z dirancang untuk "Menyederhanakan Yang Rumit". Dilengkapi dengan prosesor quad core terbaru Intel 14nm Apollo Lake menawarkan kinerja CPU dengan 30 persen lebih baik dan kinerja grafis 45 persen yang lebih baik dari pendahulunya Braswell chip. Hal ini memungkinkan pemutaran hardware-accelerated dari HEVC / H.265 video 4K HD Ultra dari decoding hardware dari HEVC dan VP9 codecs.LIVA Z juga menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah dengan kenikmatan bebas suara bising saat menonton YouTube video dan media, menjaga pengoperasian kinerja yang jauh lebih dingin dan tenang.

Selain itu, LIVA Z hadir dengan dua slot RAM mendukung dual-channel memori DDR3L. Masing-masing slot memori mendukung maksimum kapasitas 8GB, total maksimal kapasitas dalam mode dual-channel adalah 16GB. Hal ini mendukung anda untuk kinerja yang cepat dan efisien untuk mendukung kebutuhan kerja multitasking. M.2 slot SSD-nya membantu memberikan LIVA Z kecepatan dan kinerja yanganda dambakan dalam PC Compact, dengankecepatan transfer data hingga 10Gbit / detik - menjadikannya pilihan yang sempurna untuk sistem operasi atau aplikasi drive.

Dalam hal penyimpanan dan ekspansi, LIVA Z menawarkan combo 2,5 "HDD / SSD drive bay; ekspansinya memungkinkan melalui interface SATA 6Gbps sehingga anda dapat menikmati akses data kecepatan tinggi serta kapasitas penyimpanan yang besar. Dengan adanya Onedrive yang ditawarkan Windows 10, data-data yang dimiliki dapat disinkronisasikan oleh beberapa perangkat seperti smartphone, tablet, dan mini PC sehingga anda bahkan bisa memiliki solusi penyimpanan cloud andalan untuk menyimpan data secara aman.



Fitur penting lainnya dari LIVA Z termasuk USB 3.0 Tipe-C, Gigabit Ethernet, 802.11ac / BT 4.0, Port COM serta I / O ports.Tambahan lainnya, dapat di VESA-mount di belakang layar juga. Jadi, anda dapat membuat kustom all-in-one PCanda sendiri untuk lingkungan yang rapi dan bebas daribising.

Health Winston, Direktur Intel Desktop chipset & Customer marketing bahkan mengatakan bahwa"Mini Socket Technology Extended (Mini-STX) platform membawa kinerja dan fleksibilitas konfigurasi tower PC tradisional untuk mini PC. LIVA Z dari ECS adalah contoh yang baik dari kerjasama antara Intel dan ECS untuk mendorong solusi inovatif pada desktop." Dibandingkan dengan penggunaan ukuran mid-size & full-sixe tower PC ATX, LIVA Z memungkinkan pengurangan konsumsi daya lebih lanjut, yang mengarah pada kinerja yang luar biasa dan penggunaan lebih lama.

Selanjutnya, LIVA Z menawarkan kemampuan ekspansi kapabilitas dan fleksibilitas I / O untuk meningkatkan sistem secara keseluruhan performa dibandingkan Mini PC berbasis ARM karena dirancang untuk berbagai aplikasi yang menuntut dan merupakan pilihan yang sangat baik untuk aplikasi industri dan komersial yang meliputi pengendalian Industrial, digital signs , kios Interaktif dan aplikasi pendidikan.

Spesifikasi dan Harga ECS Liva Z


LIVA Z
Specifications
LIVA ZE
Intel® Apollo Lake SOC
Platform
Intel® Apollo Lake SoC
2 x SO-DIMM Memory
DDRR3L Up to 8GB
Memory
2 x SO-DIMM Memory
DDRR3L Up to 8GB
1 x m.2 for SSD
Expansion Slot
1 x m.2 for SSD
Support 1 x eMMC 32GB/64GB
Support 1 x M.2 2242 SSD
Storage
Support 1 x eMMC 32GB/64GB
Support 1 x M.2 2242 SSD
Support 1x 2.5”HDD
1 x Combo Jack
Audio
1 x Combo Jack
1 x D-Mic
D-Mic
N/A
2 x Gigabit LAN
LAN
2 x Gigabit LAN
3 x USB3.0 Port
1 x USB3.0 Type-C port
USB
3 x USB3.0 Port
1 x USB3.0 Type-C port
1 x HDMI Port
1 x mDP Port
Video Output
1 x HDMI Port
1 x mDP Port
4 x RS232
Intel® WiFi 802.11ac & Bluetooth 4.0
Connectivity
Intel® WiFi 802.11ac & Bluetooth 4.0
117 x 128 x 33 mm
Dimension
117 x 128 x 33 mm
Supports 75mm / 100mm
VESA
Supports 75mm / 100mm
Linux based OS (UEFI mode)
Windows 10
OS Support
Linux based OS (UEFI mode)
Windows 10

Comments

Popular Posts